HUMAS

Senin, 21 Agustus 2017

JCH Tapin Kloter 5 Dilepas

Rantau-Humas, sebanyak 133 Jamaah Calon haji (JCH) Kabupaten Tapin kloter 5 diepas secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Tapin H. Sufian Noor, di Masjid Agung Humasa Rantau. Jum’at (04/08/17).
Wabup berpesan kepada semua JCH memanfaatkan waktu sebaik-baiknya ketika berada ditanah suci untuk beribadah. “Utamakan beribadah ketika berada disana,” pesannya.
Selanjutnya  Wabup kembali berpesan kepada para JCH agar bisa menjaga kesehatan dan  kekompakkan ketika berada disana. “Yang paling penting kondisi fisik harus dijaga dengan baik, supaya proses pelaksanaan ibadah haji bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.
Sementara itu Pgs. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tapin H.M.Rasul Akbar dalam laporannya mengatakan,   JCH Tapin terbagi 2 kloter, koter 5 berangkat hari Jum’at tanggal 4 Agustus, disusul kloter 17 yang akan diberangkatkan tanggal 24 Agustus nanti. “JCH Tapin yang berngkat sebanyak 178 orang, terdiri dari 4 rombongan dan 16 regu,” jelas H. Akbar.
H. Akbar berharap dalam menjalani ibadah haji JCH Tapin mendapat kemudahan dari Allah SWT, serta diberikan kesehatan hingga pulang kembali ke tanah air. Tidak kalah pentingnya menjadi haji yang mabrur serta hajinya diterima oleh Allah SWT,”

Saat  pelepasan JCH berlangsung, ratusan pihak keluarga membanjiri halaman Masjid. Lambaian tangan tak kunjung henti menyaksikan keberangkatan JCH menuju asrama haji Embarkasi. (Rep/Ft:Very)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar