HUMAS

Selasa, 27 September 2016

Jamaah Haji Tapin Tiba Di Kampung Halaman

Banjarbaru – Humas Tapin. Jamaah Haji asal Kabupaten Tapin yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter 10) bersama jamaah haji asal Kalimantan Tengah, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Kota Baru, tiba dalam keadaan lengkap, sehat dan selamat di kampung halaman, kedatangan jamaah haji Tapin di sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tapin Dr.H.M.Quzwini,M.Ag, di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Senin (26/09/16) dini hari.
Dimintai keterangan usai acara penyambutan, Quzwini mengungkapkan rasa syukur, karena jamaah haji Tapin yang tergabung dalam Kloter 10 kembali ke kampung halaman dalam kondisi sehat dan selamat.
"Alhamdulillah semoga para jamaah haji mendapatkan haji yang mabrur dan dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi contoh yang baik untuk keluarga maupun lingkungan sekitarnya," harap Quzwini.
Sebelum dilepas kepada Kab/Kota masing-masing, pengganti sementara (Pgs) Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) H. Noor Fahmi dalam sambutannya mengatakan, proses pemulangan para jamaah haji diserahkan kepada masing-masing Kabupaten dan Kota. “Jamaah Haji kloter 10 saat keberangkatan hingga kedatangan mala mini lengkap, tak kurang dan tak lebih,” ujar Fahmi

Di akhir sambutannya Pgs Ka.Kanwil mempersilahkan seluruh jamaah menikmati kuliner khas banua. "Silakan bagi yang sudah kangen soto banjar, masing-masing sudah disediakan oleh Kab/Kota asalnya sebagai penawar rindu," tutupnya. (Rep/Ft: Isal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar