HUMAS

Selasa, 09 Mei 2017

Kasi PHU : 179 JCH Tapin Selesai Lakukan Pelunasan Tahap Pertama

Rantau-Humas. Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kentor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tapin Drs.H.Sulaiman menyampaikan 179 Jamaah Calon Haji (JCH) Tapin telah selesai melakukan pelunasan tahap pertama yang dilaksanakan mulai tanggal 10 April s.d 05 Mei 2017.
’’ Pelunasan tahap pertama ini terdiri dari jamaah murni 172 orang dan jamaah cadangan 7 orang,’’ kata H. Sulaiman saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (08/05/17)
Ditambahkan H. Sulaiman Bagi Jamaah yang harus melunasi pada tahap pertama tidak bisa lagi melunasi pada tahap ke dua karena tahap pertama sudah di tutup pada tgl 05 Mei. ’’ Untuk di Tapin jamaah cadangan yang harus melunasi pada tahap pertama mendapatkan jatah 10 orang, tapi yang bisa melunasi hanya 7 orang,’’ ujar H. Sulaiman
Lebih lanjut H. Sulaiman menjelaskan untuk jamaah cadangan  juga belum 100% bisa berangkat tahun ini, kita juga masih menunggu penjelasan dari siskohat. “ Tapi yang jelas kalau tidak bisa berangkat tahun ini pasti berangkat pada tahun 2018, dan statusnya menjadi jamaah murni,’’. Jelasnya
Dalam kesempatan tersebut H. Sulaiman mengatakan untuk pelunasan tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei s.d 02 Juni 2017. (Rep/Ft:Very)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar