HUMAS

Minggu, 18 September 2016

Ka.Kankemenag Buka Pembinaan Calhaj Waiting List

Rantau - Humas. Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapin adakan kegiatan pembinaan Calon Haji (Calhaj) Waiting List (Daftar Tunggu) Tahun 1437 H/2016 M.
Pembinaan calhaj Waiting List tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tapin Dr.H.M.Quzwini,M.Ag Di Pendopo Balahendang Rantau. Kamis (15/09/16).
Dalam sambutannya Quzwini mengatakan,  pembinaan calhaj Waiting List ini berorientasi pada teknis pelaksanaan ibadah haji, dan merupakan salah satu sarana untuk menambah pengetahuan tetang pelaksanaan ibadah haji. "Dengan adannya kegiatan ini, nantinya bisa menambah pengetahuan JCH tentang pelaksanaan ibadah haji,” katanya.
Sebelumnya Kepala Seksi Drs.H.Sulaiman dalam laporannya menyamapikan, pembinaan calhaj Waiting List ini memberikan informasi  tentang  persiapan pelaksanaan ibadah haji Tahun 2017." Pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk menggali informasi dari para nara sumber tentang pelaksanaan ibadah haji,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan oleh Ka.Kankemenag Tapin, Dr.H.M.Quzwini,M.Ag, Kepala dinas Kesehatan H. Errani Martin, M.Kes, dan Kasi PHU Kankemenag Kab.Tapin Drs.H.Sulaiman, serta dihadiri oleh Kasubbag TU Kankemenag Tapin Drs H.M.Rasul Akbar,MM,seluruh pejabat Kankemenag Kab. Tapin, dan seluruh peserta calhaj Waiting List. (rep/ft:Very)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar